Menghasilkan Uang Secara Online

Hallo semuanya, sudah lama tidak berinteraksi di blog ini. Saya harap teman-teman yang pernah mampir di sini masih ingat dengan saya. Mohon maaf 4 tahun yang lalu (2015) saya hiatus, setelah rutin ngeblog dari tahun (2011), dan baru di penghujung tahun 2019 saya bisa kembali. Untuk posting lama seputar cheat game mobile dan game online PC sudah saya lenyapkan, dikarenakan saya ingin menjadikan blog ini khusus sebagai blog yang membahas seputar cara menghasilkan uang dengan berbekal smartphone.

Sedikit cerita setelah hiatus di blog ini, ada banyak sekali kesibukan yang saya lakukan sampai dengan tahun 2019, sejak hiatus dari blog saya fokus ke dunia gretongers, di Facebook saya membuat Fans Page dan grup dengan anggota 10 ribu lebih yang khusus membahas dan berbagi tentang trik internet gratis via config, eProxy, Http Injector, Psiphon, VPN dll. Dan juga sebelum mobile blog MyWapBlog resmi ditutup saya pun ngeblog dengan nama sagalizy.mywapblog.com yang masih membahas tentang trik internet gratis all operator. Tak cuma itu saja di Instagram saya membuat akun yang berfokus memposting tentang wisata Indonesia dan sempat ditawari oleh UC News menjadi salah satu publishernya, dan juga sempat balik lagi menjadi gamers online via smartphone, walau sekarang hanya sesekali main COD dikarenakan lebih sibuk dengan kerjaan di dunia nyata.


Prinsip saya apapun kegiatan yang saya kerjakan harus selalu menghasilkan. Alhamdulillah gak cuma uang saja yang saya dapatkan, tapi juga banyak kebahagiaan yang didapatkan, salah satu kebahagiaan itu ketika menjadi saksi hidup atas kesuksesan teman-teman yang mencoba hal-hal yang saya bagikan. Dan sampai saat ini saya masih rutin menghasilkan uang via online, selain hasil paid promote Instagram juga dari hasil aplikasi-aplikasi penghasil uang di smartphone.

Nah oleh karena itu saya berniat membagikannya di blog ini juga, agar kalian bisa memiliki penghasilan sampingan. Untuk omset saya dari beberapa aplikasi online ini perbulannya di angka kisaran 1,5-3 juta. Setengah dari penghasilan utama saya bekerja di dunia nyata. Belum lagi ditambah dengan paid promote Instagram yang hasilnya juga lumayan.

Saya berjuang menghasilkan uang online ini di mulai dari penghasilan masih receh, hanya dapat 300 ribu perbulan, sampai bisa merangkak ke angka sekarang. Intinya asalkan rutin dan sabar kamu pasti bisa mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan bisa lebih besar dibandingkan saya. Dan kalau kamu berfokus pada kerjaan ini, yakin deh hanya kerja online bermodalkan smartphone kamu pasti dapat penghasilan tetap, tanpa harus bekerja di dunia nyata.

Oke di posting selanjutnya akan saya bahas aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang, yang pastinya semua sudah saya coba dan rekomendasi banget buat kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Main Game Dibayar Mobile Premier League