Rabu, 20 Maret 2013

Cara Menyembunyikan Yell dan Info

Yap, Sesuai Judul Diatas, Saya Akan Menampilkan Tutor Sederhana Untuk Menyembunyikan Yell Dan Info. Agar Permainan Kita Lebih Nyaman. (Karena Saya Selalu Menyembunyikan Yell)
Yell. Apa Sih Yell? Yell Itu Adalah Chating Yang Dikiramkan Oleh Seorang User Kepada Semua User Di Satu Server.
 

Dan Info. Apa Sih Info? Kalian Tentu Pernah Membaca Tulisan Berwarna Ungu Seperti *Player *** Telah Memancing Super Computer* Itulah Yang Dinamakan Info.
Oke, To The Point Saja, Disini Kita Cukup Menggunakan 2 Step Saja.


Step 1 
[Gambar: lostsagashot12022010575.jpg]



Step 2 
[Gambar: lostsagashot12022010582.jpg]

 

Terimakasih Sudah Mampir. 
Maaf  Kalau Repost / Salah Kata. Akhir Kata, Saya Ucapkan Terimakasih~
NB : 

Kalau Tidak Mau Melihat Chat, Yell, Dan Info, Hapus Saja Semua Checklistnya ^^
Reade more >>

Solusi mengatasi proses gagal pada saat Ladder Match

Hallo sobat sagaloverz ada yang main LS gak ?
Kalau ada Saya akan share "Solusi mengatasi proses gagal pada saat Ladder Match"

Berikut ini adalah solusi sementara untuk kalian yang mengalami masalah "Proses Gagal" pada saat Ladder Match :

Solusi Pertama : Defrag Harddsik


Caranya Tulis:- Klik Start menu -> Accessories -> System Tools -> Disk Defragmenter.


- Lalu muncul tampilan seperti di bawah ini :


[Gambar: 76627650.jpg]
- Setelah itu, klik tombol [Gambar: 23453227.jpg]
- Kemudian sistem akan mulai meng-analisa harddisk.


[Gambar: 77326467.jpg]
- Setelah selesai, klik tombol [Gambar: 21921822.jpg]
- Sistem akan mulai men-defragment harddisk kamu.


[Gambar: 61308730.jpg]
- Setelah selesai, klik tombol [Gambar: 31618293.jpg]

Solusi Kedua : Clean up Harddisk


Caranya Tulis:1. Ketik "cleanmgr" (tanpa tanda kutip) di kotak search pada start menu, lalu Enter.

[Gambar: 40925964.jpg]

2. Pilih partisi yang ingin dibersihkan, lalu klik OK.


[Gambar: 20577262.jpg]

3. Setelah itu sistem akan memeriksa seluruh file temporary yang ada di komputer anda.


[Gambar: 28874943.jpg]

4. Checklist / centang semua opsi yang ditampilkan sistem.


[Gambar: 82804690.jpg]

5. Setelah itu klik OK, lalu klik Delete Files.


[Gambar: 66977750.jpg]

6. File2 temporary pun dihapus dari harddisk anda, dan anda mendapatkan ruang kosong yang lumayan besar.


[Gambar: 90347396.jpg]
NB :
Dapat digunakan untuk cheater khusus area Ladder Match
Permasalahan ini masih dalam proses penyelidikan dari pihak Developer. Namun, untuk solusi sementara kalian bisa mengikuti tutorial di atas.
Good luck and happy playing.

Terima kasih.

Reade more >>

Daftar Harga Item Relic Lost Saga [Update]

 Halo para relickers sejati ! 


Setau Aku, di Lostsaga ndak dikasih tau daftar harga-harga item relic
Ku cari-cari di Mbah Google pun ndak nemuin....
Nah, kepikiran neh buat isenk-isenk nyatetin harga-harga item yg aq dapetin selama aq relic... hehe, udah lama juga sih aq nyatetna, coz, setiap relic pasti nemuin item yg sama..
nah, dibawah ini berikut Daftar Harga-harga Item Relic Mode..


[Gambar: Nama_Item2_page_001.jpg]

[Gambar: Relic_Gamber.jpg]

Aduh, ada yg kosonk.. karena aq lum nemuin nilai item yg masih kosonk tersebut, jd blum bisa mengira2.. tapi tenank saja, ntar kalo nemuin item yg baru, aq update nilai tersebut...
Agan-agan jg bisa membantu jika tahu nilai harga item yg masih kosonk diatas...

NB: Semua daftar harga item relic ini berdasarkan nilai yg di ambil dari Beberapa Peta seperti: Water Park, Wild West, Refinery, Cube dan Volcano.
Sedangkan nilai yg diambil dari peta seperti: Matrix, Piratey Bay, Ancient Ruins dan Sky Castle, sangat rendah.. nilai harga dikurangi ± 25% dari nilai harga diatas.

NB Lagi: Makasih neh buat yg dah membantu ngasih nilai yg kosonk... 
Reade more >>

Senin, 18 Maret 2013

Shaman King [Subtitle Indonesia]

 
Baca dulu sinopsisnya !
SINOPSIS :

Shaman King (シャーマンキング) adalah seri manga dan anime yang dibuat oleh Hiroyuki Takei. Cerita ini menceritakan tentang seorang anak bernama Yoh Asakura yang bisa berhubungan dengan roh dan anak ini sedang berlatih untuk mengikuti pertandingan shaman (shaman fight) yang diadakan setiap 500 tahun sekali dan menjadi shaman king yaitu sang juara turnamen dan seorang pemenang turnamen yang akan mendapatkan roh agung (Great Spirit) dan memimpin dunia. Apabila yang menjadi seorang Shaman King adalah orang baik maka dunia akan terbawa ke jalan yang baik pula, namun apabila yang menjadi shaman king orang yang jahat maka akan membawa dunia ini pada kehancuran. Bagaimana cerita selanjutnya langsung aja download gan !

Type: TV
Status: Complete (64 Episode)
Jadwal rilis : July 4, 2001September 25, 2002  
Genre : Action, Adventure, Supernatural, Comedy
Durasi: ± 25 Menit
Subtitle : Indonesia  
Size : ± 75 mb  
Format : MKV
Link : IDWS | MEDIAFIRE
DOWNLOAD :
EPISODE 1 : IDWS | MF
EPISODE 2 : IDWS | MF
EPISODE 3 : IDWS | MF

"Jangan lupa berikan saran dan kritik dibawah postingan."
"Dan, berkomentarlah dengan asyik dan bermutu!"
Reade more >>

Sabtu, 18 Agustus 2012

Tips And Trick Lost Saga Untuk Hunting Relic

Ancient Ruins: Peta dengan Peluang Dapat Item Terbanyak dan Bernilai Tinggi dalam Mode Relic Hunting di Game Lost Saga

Berawal dari sebuah keisengan, maka terciptalah postingan ini. Dari pikiran sederhana bahwa segala sesuatu di dunia ini ada unsur peluang atau kemungkinan (probability). Ini salah satu mata kuliah yang diajarkan di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, dalam mata kuliah statistik. Maklum gan, masih kuliah soalnya saia :)

Pasti agan2 sekalian bertanya-tanya, apa hubungannya antara statistik dengan game online Lost Saga? Kalo dilihat secara langsung memang tidak ada hubungannya, tapi secara tidak langsung ada hubungannya.

Bicara tentang kemungkinan atau peluang, yang bukan saja bisa diaplikasikan untuk dunia nyata (seperti prakiraan cuaca, prediksi pemenang pemilu, dsb) di mana biasanya orang menggunakan survey dari suatu populasi (keseluruhan data/responden) tapi hanya mengambil beberapa sampel (bahan uji) untuk dijadikan kesimpulan secara keseluruhan (umum), game Lost Saga juga bisa dijadikan suatu objek untuk diuji dari beberapa sampel yang akan mewakili seluruh populasi.

Waktu pemilu kemarin, tentu agan2 pernah dengar tentang "Quick Count". Tentu tau donk apa itu Quick Count? Ya, tepat sekali, Quick Count itu artinya hitungan yang dilakukan secara cepat. Yang jadi pertanyaan, kenapa Quick Count bisa cepat menghitung pemenang pemilu , padahal KPU belum mengumumkan pemenangnya. Dan ajaibnya setelah pemenang pemilu diumumkan oleh KPU, ternyata hasilnya tepat dengan prediksi dan perhitungan Quick Count. Ini terjadi karena sistem Quick Count hanya mengambil beberapa sampel (bahan uji) dari seluruh populasi (total sampel atau data yang ada) sebagai bahan analisisnya. Sehingga dengan mengambil beberapa bagian sampel dari total populasinya, bisa dimungkinkan perhitungan dilakukan dengan cara yang super duper cepat, tepat, dan akurat. Ya, walau tidak tepat secara 100%, karena pasti ada standar errornya. Tapi paling tidak telah mendekati angka pastinya.

Nah, untuk itu dari pemikiran "Quick Count" tersebut di atas (yang juga merupakan salah satu bagian dari ilmu statistik), maka aq tertarik untuk mengambil sampel dengan melakukan Relic Hunting selama 50 kali sebagai sampelnya. Tujuannya cuma satu, untuk mengetahui peta mana sih yang lebih memberikan peluang lebih besar ketika bermain dalam mode Relic Hunting untuk mendapatkan item....

Dari 50 kali Relic Hunting (sebagai sampelnya) yang aq lakukan pada masing-masing peta, didapatkan data sbb:
Gambar 1. Beberapa peta yang digunakan untuk relic atau pun mancing

1. Peta Pirate Caribean

Dari 50 kali relic (penggalian) yang aq lakukan di Peta ini, aq mendapatkan 5 item, yaitu sbb:
a. Cube Fragment (harga item 144 peso)
b. Lonely Heart (harga item 150 peso)
c. Mermaid Princes (harga item 480 peso)
d. Gear Epic Shield of Justice selama 3 hari
e. Gear Epic Hookis Coat selama 3 hari

Waktu yang aq butuhkan untuk melakukan 50 kali relic yaitu + 26 menit.




Gambar 2. Item-item yang ditemukan di peta Pirate Caribean




2. Peta Ancient Ruins

Dari 50 kali relic hunting (penggalian item) yang aq lakukan di peta ini, yang aq dapatkan 6 item, yaitu sbb:

a. Half-eaten Fishbone (harga item 28 peso)
b. Starbase Blue Print (harga item 1.050 peso)
c. Angelic Halo Pieces (harga item 1.050 peso)
d. Half-eaten Fishbone (harga item 210 peso)
e. Time-space Shovel (harga item 120 peso)
f. Tortoise Shell (harga item 1400 peso)

Waktu yang aq butuhkan untuk melakukan 50 kali relic yaitu + 37 menit.




Gambar 3. Item-item yang ditemukan di Peta Ancient Ruins


3. Peta Refinery

Pada peta ini, relic hunting sangat susah dilakukan, terutama ketika item yang akan kita cari tsb (ditandai dengan indikator pada alat relic kit berada pada titik 0 m) terletak di rel berjalan. Ketika mulai menggali di titik 0 m, karena rel terus berjalan, maka penggalian lepas dari titik 0 m. Oleh karenanya, penggalian yang kita lakukan sia-sia, karena titik 0 m nya bergeser akibat dari rel berjalan tsb. Akibatnya, kita tidak dapat apa2, baik item maupun batu sekalipun sehingga dengan kendala itu, maka relic hunting item di peta ini tidak aq lakukan. Cuma buang2 waktu aja malah kl terus dipaksain :(



4. Peta Wild West

Dari 50 kali relic (penggalian) yang aq lakukan di peta Wild West ini, aq mendapatkan hanya satu item, yaitu :
a. Red Velvet Book (harga item 100 peso)

Waktu yang aq butuhkan untuk melakukan 50 kali relic yaitu + 33 menit.

Gambar 4. Item yang ditemukan di Peta Wild West


Analisis:

Dari keempat peta, terlihat bahwa:

1. Peta Pirate Caribean
Peta ini merupakan peta yang efisien, dalam arti hemat dalam penggunaan waktu yaitu hanya menghabiskan + 26 menit untuk melakukan 50 kali penggalian (relic hunting). Ini bisa terjadi karena peta Pirate Caribean adalah peta yang topografi (keadaan tanahnya) datar-datar saja. Lagipula peta ini merupakan peta yang sempit (tidak begitu luas) sehingga pencarian item ke indikator titik 0 m (pada alat relic hunting kit) bisa kita tempuh dengan waktu dan jarak yang relatif cepat. Tapi sayangnya, item yang kita dapat di peta Pirate Caribean ini kurang memuaskan. Di sini aq cuma menemukan 5 barang (3 item dan 2 gear). Harga itemnya pun sangat murah sekali. Seperti yang bisa kalian bisa lihat, dari 3 item yang aq temukan harga totalnya hanya 770 peso, dengan perincian sebagain berikut:


- Cube Fragment    (harga item 144 peso)
- Lonely Heart       (harga item 150 peso)
- Mermaid Princes (harga item 480 peso) +
                               Total         774 peso
2. Peta Ancient Ruins
Peta ini memiliki topografi yang naik-turun (mirip-mirip sama peta Wild West). Peta ini mengambil tempat mirip kaya suku Aztec di Amerika sono, yang banyak terdapat patung2. Peta ini kalo boleh aq bilang  "agak ribet" dan cukup "membingungkan" untuk menentukan titik 0 m nya. Ini bisa terjadi kalo titik titik 0 m tsb berada dekat dengan patung2. Sering sekali aq salah menduga titik 0 m nya, yang aq sangka titik 0 m nya berada di atas patung, eh ternyata letaknya di bawah patung. Dan ketika aq gali di bawah, eh malah ada di tengah atau bahkan di belakang patung titik 0 m nya, yang notabenenya hero kita terlindung bangunan patung itu, sehingga kita agak susah mengontrol jalannya hero karena kita tdk melihat hero tsb karena terlindung patung. 
Tapi dari berbagai keribetan tadi, ternyata peta Ancient Ruins ini memiliki kelebihan. Dari 50 kali relic di peta ini, aq berhasil mendapat 6 barang (item), dengan harga yang relatif tinggi (mahal). Dari 6 item tsb, aq mendapatkan total sebesar 3.858 peso, dengan perincian sbb:
- Half-eaten Fishbone  (harga item 28 peso)
- Starbase Blue Print   (harga item 1.050 peso)
- Angelic Halo Pieces  (harga item 1.050 peso)
- Half-eaten Fishbone  (harga item 210 peso)
- Time-space Shovel    (harga item 120 peso)
- Tortoise Shell            (harga item 1400 peso) +
                                   Total         3.858 peso
3. Peta Refenery
Karena peta ini sangat susah untuk melakukan relic hunting, apalagi ketika titik 0 m nya berada di rel berjalan, sehingga aq tidak melakukan relic di peta ini.
4. Peta Wild West
Peta ini memiliki topografi pegunungan dan daerahnya sangat luas. Saking luasnya, sampai-sampai aq dihinggapi rasa bosan buat relic di peta ini. Terlalu jauh jaraknya yang mesti ditempuh untuk mencapai titik 0 m. Jarak terjauh yang pernah aq jalani mulai dari titik awal aq berdiri sampai ke titik 0 m  + 89 m. Coba bayangkan, berapa menit waktu terbuang buat menuju ke titik 0 m tsb dengan jarak + 89 m? Apalagi kalo titik 0 m tsb berada di atas gunung. Tapi untungnya dengan adanya roket, kita bisa mencapai ke atas gunung tsb dengan cara terbang dengan menggunakan bantuan roket tsb (tekan tombol A pada keyboard 2x untuk mengaktifkan roket supaya kita bisa terbang).
Dengan area yang sangat luas dibandingkan dengan peta-peta yang lain dan dengan tofografi pegunungannya, ternyata peta ini salah satu peta yang sangat mengecewakan buat q. Aq mengira di balik "kelemahan" peta ini yaitu mempunyai daerah yang luas dan penuh dengan gunung-gunungnya, yang notabenenya sangat menyusahkan buat relic dan juga perlu waktu ekstra untuk mencapai titik 0 m, ternyata item yang aq dapat sangat mengecewakan. Terbukti, dari 50 kali penggalian, ternyata aq hanya menemukan satu item yaitu Redvelvet Book dengan harga item sebesar 100 peso.
Kesimpulan:
  1. Kalo tujuan kalian relic hunting untuk mendapatkan peso dan item yang banyak, aq menyarankan lakukan relic hunting di peta Ancient Ruins. Seperti yang telah aq jelaskan sebelumnya, pada peta ini aq mendapatkan peso total sebesar 3.858 peso (terdiri dari 6 item yang ditemukan).
  2. Kalo tujuan kalian relic hunting untuk mendapatkan Gear, aq menyarankan kalian relic hunting di peta Pirate Caribean. Di peta ini aq mendapatkan 2 gear, yaitu gear Epic Shield of Justice 3 hari dan Gear Epic Hookis Coat 3 hari.
  3. Kalo tujuan kalian relic hunting cuma untuk menaikkan EXP relic saja (sekalian mencari item atau gear), aq merekomendasikan kalian maen di peta Pirate Carieban. Kenapa? Karena peta ini memiliki daerah yang sempit sehingga pencapaian ke titik 0 m tidak membutuhkan waktu terlalu lama, sehingga akan menyebabkan semakin banyak penggalian yang bisa kita lakukan, baik penggalian yang berhasil (nemu item/gear) maupun penggalian yang gagal (cuma nemu batu). Penggalian yang gagal atau berhasil, akan tetap dapat EXP. Ya, walaupun nilai EXPnya berbeda (kalo nemu item, EXP relic bertambah +2, dan kalo nemu batu EXP bertambah +1).
Okey, Lost Saga Lover semua, demikian postingan aq kali ini. Semoga membatu..
Reade more >>

Rabu, 15 Agustus 2012

Enhancement Guide


ENHANCEMENT GUIDE Pockie Ninja II Social

Meningkatkan Ninja HP dan Attack

*****- Pergi ke Halaman Ninja Anda dan klik ninja untuk melihat statistik nya.
*****- HP (203): poin lebih tinggi berarti kelangsungan hidup kuat.
*****- Serangan (34): Yang semakin tinggi titik serangan, kerusakan lebih lanjut Anda dapat berurusan dengan musuh.
*****- Chakra (5): Yang semakin tinggi poin Chakra, semakin jauh jarak Anda dapat bergerak dalam giliran.
*****- Rentang (1): poin lebih tinggi berarti lebih jauh menyerang jarak.


*
*****- Untuk membuka jendela Enhancement, klik tombol "+" di sebelah ikon Red Heart (HP atau
yang Kunai seperti ikon (Attack) untuk meningkatkan statistik.


*
*****- Anda bisa mendapatkan 5 poin setiap Peningkatan setelah naik level.
*****- Hp dan serangan akan meningkat setiap peningkatan tetapi semakin Anda meningkatkan Ninja Anda, semakin Ryo dan Peningkatan Talisman akan anda konsumsi.
*****- Bila Anda mencapai jumlah maksimum perangkat tambahan, Anda akan perlu untuk tingkat atas Anda ninja untuk meningkatkan lagi!

__________________________________________________ ____________________


Ninja Aptitude

*****- Pergi ke Halaman Ninja Anda dan klik ninja untuk melihat statistik nya.
*****- Klik tombol "+" untuk membuka


*
*****- bakat seorang ninja yang lebih tinggi adalah atribut lebih dan dapat ditingkatkan saat upgrade dan
meningkatkan kemampuan ninja. Anda akan membutuhkan Pil Aptitude untuk mengubah bakat saat ini ninja Anda.
Catatan: Reset bakat ninja Anda tidak akan berubah warna nya atau kualitas. Perubahan
atau bakat adalah dalam Rentang Aptitude ninja saja.


*
Kualitas Ninja: Emas Ninja > Red Ninja > Purple Ninja > Biru Ninja

Rekomendasi

*****- Meningkatkan ninja Anda sama jika Anda ingin pergi di Arena.
*****- Meningkatkan 1 atau 2 ninja dari setiap profesi jika Anda suka Menyerang pemain lain.

__________________________________________________ ____________________

Meningkatkan Peralatan Ninja

*****- Pergi ke Halaman Ninja Anda dan klik ninja untuk melihat statistik nya.
*****- Klik tombol "Tetap" tombol untuk masuk ke halaman peralatan. Secara default, Anda dapat melihat peralatan Ninja anda saat ini.

*****- Klik tombol "ENHANCE" tab untuk mulai meningkatkan peralatan.
*****- Pilih item yang ingin meningkatkan. Anda juga dapat melihat item yang adalah itu.
*****- Klik tombol "ENHANCE EQUIPMENT" untuk meningkatkan statistik dari item Anda.
*****- Jangan khawatir, peralatan Meningkatkan tidak akan pernah gagal!

*****- Jika bar pendinginan penuh, Anda akan harus menunggu untuk itu untuk pendinginan terlebih dahulu sebelum Anda dapat melakukan perangkat tambahan lagi.
*****- Jika "Meningkatkan Mencoba Max" tercapai, Anda akan memerlukan beberapa "Cap Meningkatkan" item untuk meningkatkan maksimal
Reade more >>

Trick Pockie Ninja II Social

Pockie Ninja II Social : How to Recruit, Acquire or Get a Ninja

- Dapatkan dari Fitur Game dan Event -



Blue Ninja

***** - Merekrut dari Ninja Sekolah
***** - Blue Tas Ninja
***** - Ninja Sintesis

Purple Ninja

***** - Merekrut dari Ninja Sekolah
***** - Purple Tas Ninja
***** - Ninja Sintesis
***** - Ninja Saga

Red Ninja

***** - Merekrut dari Ninja Sekolah
***** - Red Tas Ninja

Gold Ninja

***** - Gold Tas Ninja
***** - Ninja Sintesis
***** - Ninja Saga

Ninja Saga

***** - Ninja Sintesis
***** - Teman Undangan Hadiah
__________________________________________________ ____________________

- Panduan Rekrutmen -


Merekrut dari Ninja Sekolah


*
- Anda dapat merekrut Biru, ninja Ungu, atau Red sini. upgrade
tingkat ninja sekolah untuk mendapatkan ninja lebih berkualitas.
- Anda dapat membuka slot merekrut lebih setelah mencapai
persyaratan. Klik "Aktifkan" tombol untuk membuka slot ninja yang baru.
- Dapat merekrut Ninja lebih setelah pendinginan.

Hadiah Ninja Paket acak

***** - Pembelian dalam Mall.
***** - Paket Kado berisi ninja dari semua kualitas, bahkan Ninja emas mungkin muncul, Good luck!

Ninja Sintesis

***** - Membutuhkan sebuah desa 20 tingkat atau lebih tinggi.
***** - Klik tombol di bagian kiri bawah dari gudang untuk memasuki jendela Sintesis.
***** - Setiap 3 ninja dapat disintesis menjadi baru. Kualitas ninja baru akan
dihitung dengan tingkat dan kualitas ninja Anda ditempatkan. Ada juga kesempatan untuk mendapatkan Ninja Emas selama sintesis.

Merekrut dari Ninja Saga

***** - Memerlukan bahwa Anda lulus Tanah Gelombang untuk membuka Ninja Saga.
***** - Anda akan dapat membeli oleh ninja memerangi atau menghabiskan Ryo (mata uang game). ketika semua
ninja dari jenis yang sama akan dibuka, Anda dapat membuka Ninja mistik dan mendapatkan akses ke ninja emas.

Hadiah Quest


*
***** - Menyelesaikan quest tertentu untuk memenangkan penghargaan.
***** - Jangan lupa untuk cek di tab ninja di gudang.

Event

***** - Menantikan saat bermain untuk dalam game pengumuman acara.


Village EXP dan Level

*****- Meningkatkan tingkat desa Anda untuk membuka fitur permainan lagi!
*****- Meningkatkan panen
*****- Membuka lebih banyak jenis maju, plot bangunan atau peta cerita.
*****- Cara Keuntungan Lebih EXP
*****- Memperoleh bangunan baru kemudian membangun dan upgrade bangunan.
*****- Mengumpulkan atau Panen dari plot cerita yang sudah berlalu.
*****- Lengkap pencarian dan mendapatkan imbalan. Juga melalui pertempuran (ex. invasi, penyelamatan dan lebih).

Chakra

*****- Faktor yang paling penting dalam permainan. Bekerja seperti Energi.
*****- Dikonsumsi dalam mengumpulkan, bangunan, upgrade bangunan dan berjuang.
*****- Chakra mengisi ulang dari waktu ke waktu dan dapat dikembalikan dengan item dari teman-teman.
*****- Kunjungi teman dan membantu desa mereka untuk mendapatkan chakra.
*****- Secara otomatis mengisi setelah naik level.
*****- Dapat secara acak dikumpulkan dari bangunan, pertempuran, pencarian dan lebih.

Tingkat Kemakmuran

*****- Membuka bangunan di mal.
*****- Anda dapat membeli semua jenis bangunan desa, ninja dan barang-barang di mal.
*****- Membangun dekorasi untuk meningkatkan kesejahteraan desa Anda.

Ryo dan Gold (Mata uang Game)

*****- Ryo adalah mata uang yang paling digunakan untuk pembelian bangunan biasa, ninja dan banyak lagi.
*****- Cara Keuntungan Lebih Ryo
*****- Panen desa dan dari bangunan Produksi.
*****- Melalui memerangi, menyerang atau membantu teman.
*****- Quests Lengkap dan lagi!
*****- Emas digunakan untuk membeli item premium dan fitur permainan (uang nyata).

Pencarian dan Plot


*
- Lengkap quests untuk belajar bagaimana memainkan permainan. Tutorial dasar akan diberikan di awal. Ikuti mereka sebagai panduan Anda melalui permainan.
- Lengkap quests untuk mendapatkan Ryo, EXP, Bahan, Gedung, dekorasi, Keterampilan, Ninja dan banyak lagi.
- Tombol atau Plot Cerita akan memberikan akses ke peta pertempuran.
__________________________________________________ ____________________


- Hadiah Harian dan Bonus -

Mengirim dan Meminta Hadiah



*****- Kirim hadiah lebih untuk teman! Anda akan menerima karunia yang sama dalam kembali!
*****- Anda dapat mendapatkan barang langka dari hadiah Mystic!
*****- Tanyakan teman-teman untuk hadiah untuk mendapatkan item gratis!
*****- Anda dapat mengirim hadiah kepada 20 teman setiap hari (termasuk hadiah sebagai imbalan).

Undang Teman



- Setiap undangan teman yang Anda kirimkan akan memberikan Anda 1 entri untuk undian gratis! (Setelah pertempuran)
- Hadiah Undangan Teman: Undang teman untuk mencapai jumlah teman mengundang diperlukan.

Kunjungi Teman

*****- Membantu teman Anda untuk mendapatkan manfaat tambahan seperti Chakra!
*****- Juga tetes "keramahan" untuk mengisi bar keramahan.
*****- Menyerang teman akan mengisi "Dosa tingkat" Anda bar.


*
Email: Anda dapat menerima 200 penghargaan berbagi email setiap hari!
Gift Box Online: Klaim setiap setelah pendinginan ujungnya untuk menerima hadiah lebih.
*

Desa Hadiah: Tersedia sekali sehari. Klik Hokage seperti membangun dari sudut sisi kiri.
Pertumbuhan Pack (Bag): Secara acak menerima penghargaan upgrade untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Ninja Merah.
Newbie Pack (Bag): Buka pada tingkat tertentu untuk mendapatkan banyak gratis.
Masuk terus menerus Pack: Klaim Hadiah Masuk Harian.


Gunakan Hadiah


*
- Kumpulkan satu set item untuk mendapatkan hadiah. Untuk informasi lebih lanjut klik ikon serupa di atas. Meter Bonus
- Pindahkan mouse Anda ke item yang dikumpulkan di lapangan untuk mengisi meteran bonus atau bar.
- Semakin tinggi Anda dapatkan, Ryo semakin Anda akan mendapatkan.
*
Aktif Harian Point (Bar)







*****- Mengisi bar dengan poin dengan melakukan berbagai hal dalam permainan untuk mendapatkan hadiah!

Harvest dan Mengoleksi



**- Biasanya, Anda dapat mengumpulkan banyak hal dari bangunan Anda dan dari pertempuran.
**- Untuk Panen, Anda perlu pertama untuk menyelesaikan plot untuk mulai panen.
**- Melengkapi Story Mode juga akan memberikan beberapa hadiah!
__________________________________________________ ____________________

- Pockie (Naruto Karakter) Ninja -

Tombol Ninja

*****- Klik untuk melihat informasi Ninja Anda, ninjutsus dan perangkat tambahan.
*****- Bagaimana Merekrut Ninja
*****- Lihat di sini untuk mempelajari lebih lanjut: Bagaimana Merekrut, Memperoleh atau Dapatkan Ninja

Kelas Ninja

*****- bakat seorang ninja yang lebih tinggi adalah, atribut lebih dapat ditingkatkan saat upgrade dan meningkatkan. Ninja kualitas: Ninja Emas > Red Ninja > Ninja Ungu > Ninja Biru

Ninja Profesi


*
*****- Taijutsu mengalahkan ninja Senjata, Senjata dan Ninjutsu Ninjutsu ketukan ketukan Taijutsu. Kerusakan akan meningkat menjadi 150%.
*****- Jika Ninjutsu memukul seorang ninja Senjata, Senjata hit Taijutsu Taijutsu abd memukul Ninjutsu, kerusakan akan mendapatkan diturunkan sampai 50%.
*****- Jika Ninjutsu Ninjutsu Ninja hits dan sebagainya, tidak ada bonus kerusakan.

Tingkat EXP Ninja

*****- Keuntungan EXP melalui pertempuran, pekerjaan dan banyak lagi.
*****- Meningkatkan ninja ninjutsu dan atribut.

Tingkat kekuatan Ninja

*****- Menentukan kekuatan ninja dalam pertempuran. Tingkat Angkatan tergantung pada serangan ninja, HP dan statistik lainnya. Untuk ninja dari Kelas yang sama, yang satu dengan pasukan yang lebih tinggi adalah lebih kuat dari yang satu dengan Angkatan rendah.

Atribut Ninja

*****- HP, Attack, Chakra dan Range Attack.
*****- Ninja Anda; atribut secara keseluruhan akan sangat mempengaruhi hasil dari pertempuran Anda.
*****- Meningkatkan ninja Anda untuk meningkatkan atribut mereka.

NB

*****- Ninja yang di Peta Harvest Story atau melakukan Auto-pelatihan di DPR EXP tidak terlihat. Anda dapat menemukan mereka di panel "Ninja".
*****- Atribut penggemar akan membagi dua untuk menggunakan roda gigi yang tidak termasuk untuk Kelas itu.

Panduan Cepat


*
*****- Ikon panduan ringkas akan muncul di sekitar tingkat 12. Klik ikon dalam permainan untuk mendapatkan akses untuk berbagai jenis perekrutan ninja, leveling, meningkatkan dan banyak lagi!
Reade more >>

Download OST Naruto SD


Download OST-Lagu Naruto SD Fullversion
Kali ini saya bagikan OST Naruto SD - Sugoi Doryoku. Seperti kita ketahui Naruto SD adalah seri anime Naruto yang lucu dan chibi.
 
Langsung saja saya bagikan OST-Lagu Naruto SD dan semuanya di nyayikan oleh Animetal USA. Ada 4 macam versi yang saya bagikan silakan di download.
1. OST Naruto SD Fullversion ( 9,9 Mb ) [ Download ]
2. OST Naruto SD USA Version ( 10,1 Mb ) [ Download ]
3. OST Naruto SD TV Size ( 3,6 Mb ) [ Download ]
4. OST Naruto SD Karaoke Version ( 9,8 Mb ) [ Download ]
5. OST Naruto SD Lirik / Lyrics ( 4,0 Mb ) [ Download ]
 

  Dan dibawah ini OST Naruto SD full version. Download via Mediafire

1. Opening OST Naruto - Give Lee Give Lee

password : narutolovindo


2. Ending OST Naruto SD - Secret - Twinkle Twinkle



password : narutolovindo

Download ]


3. Ending 2 Naruto SD 

Go! Go! Here We Go! Rock Lee - Shiritsu Ebisu Chuugaku 



Reade more >>

OST. Naruto Shippuden



Download OST Naruto Shippuden full version !

Opening Song 

1. Naruto Shippuden Eps 1-30 
Nobodyknows+ - Hero's Come Back!! 
MP3 | Duration: 4:34 | Size: 4.18 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

2. Naruto Shippuden Eps 31-53 
Long Short Party - Distance 
MP3 |  Duration: 3:07 | Size: 2.85 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ]  [ Download ]

3. Naruto Shippuden 54-77 
Ikimono Gakari - Blue Bird
MP3 |  Duration: 3:38 | Size: 3.33 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

4. Naruto Shippuden 78-102 
Inue Joe - Closer
MP3 |  Duration: 3:28 | Size: 3.18 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

5. Naruto Shippuden 103-128 
Ikimono Gakari - Hotaru no Hikari
MP3 |  Duration: 4:03 | Size: 3.71 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

6. Naruto Shippuden 129-153
Flow - Sign 
MP3 |  Duration: 3:55 | Size: 3.59 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

7. Naruto Shippuden 154-179 
Hata Motohiro - Tomei Datta Sekkai
MP3 |  Duration: 3:52 | Size: 3.54 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

8. Naruto Shippuden 180-205 
Nico Touches the Walls - Diver
MP3 |  Duration: 4:10 | Size: 3.82 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

9. Naruto Shippuden 206-230 
Seven Oops - Lovers !
MP3 |  Duration: 3:49 | Size: 3.5 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

10. Naruto Shippuden 231- 256 
Tatica - Newsong 
MP3 |  Duration: 3:29 | Size: 3.19 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

11. Naruto Shippuden 257- ....
The CRO-MAGNONS - Totsugeki Rock
MP3 |  Duration: 2:19 | Size: 5.4 MB | Bit Rate: 320 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

Ending Song

1. Naruto Shippuden 1-18
Home Made Kazoku - Nagareboshi (Shooting Star)
MP3 |  Duration: 4:58 | Size: 4.55 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

2. Naruto Shippuden 19-30
Aluto - Michi (To you all) 
MP3 |  Duration: 4:09 | Size: 3.8 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]


3. Naruto Shippuden 31-41 
Little by Little - Kimi Monogatari
MP3 |  Duration: 4:38 | Size: 4.24 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

4. Naruto Shippuden 42-52
Matchi - Mezamero! Yasei 
MP3 |  Duration: 4:04 | Size: 3.73 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

5. Naruto Shippuden 54-63
Surface - Sunao na Niji
MP3 |  Duration: 5:31 | Size: 5.05 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

6. Naruto Shippuden 64-77
Nico Touches The Walls - Broken Youth
MP3 |  Duration: 4:54 | Size: 4.49 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

7. Naruto Shippuden 78-90
Halicali - Long Kiss Good Bye 
MP3 |  Duration: 4:10 | Size: 4.78 MB | Bit Rate: 160 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

8. Naruto Shippuden 91-102
Dev Parade - Bacchikoi!!! 
MP3 |  Duration: 3:34 | Size: 3.27 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

9. Naruto Shippuden 103-115
Super Beaver - Shinkokyuu
MP3 |  Duration: 4:44 | Size: 4.34 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

10. Naruto Shippuden 116-128
Seamo - My Answer 
MP3 |  Duration: 3:44 | Size: 3.42 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

11. Naruto Shippuden 129-141
Kishidan - It Was You 
MP3 |  Duration: 3:59 | Size: 3.65 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

12. Naruto Shippuden 142-152
Azu - For You 
MP3 |  Duration: 4:19 | Size: 3.96 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

13. Naruto Shippuden 153-166
Ore Ska Band - Jitensha
MP3 |  Duration: 3:29 | Size: 3.19 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

14. Naruto Shippuden 167-179
Supercell - Utakata Hanabi
MP3 |  Duration: 6:01 | Size: 5.51 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

15. Naruto Shippuden 180-192
Domino - U Can Do It 
MP3 |  Duration: 4:17 | Size: 3.92 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

16. Naruto Shippuden 193-205
Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra
MP3 |  Duration: 5:54 | Size: 5.4 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

17. Naruto Shippuden 206-218
Home Made Kazoku - Freedom
MP3 |  Duration: 3:57 | Size: 3.63 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

18. Naruto Shippuden 219-230
Okamoto's - Yakubou o Sakebe!!
MP3 |  Duration: 3:41 | Size: 3.38 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

19. Naruto Shippuden 231-242
Tofalfat - Place to Try 
MP3 |  Duration: 3:39 | Size: 3.35 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

20. Naruto Shippuden 243- 256
Hemenway - By My Side
MP3 |  Duration: 3:27 | Size: 3.22 MB | Bit Rate: 128 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

21. Naruto Shippuden 257 - 268
Unlimits - Cascade 
MP3 |  Duration: 3:48 | Size: 8.99 MB | Bit Rate: 320 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

22. Naruto Shippuden 269 - ....
Aisha feat. Chenon - Kono Koe Karashite [ FULL VERSION ]
MP3 | Duration : 5:10 | Size : 5,7 MB | Bit Rate: 160 Kbps

[ Lyric ] [ Download ]

Apabila ada link mati, link salah dan sebagainya. Silahkan dikomentari.




Reade more >>

Kotak Komentar