Main Game Dibayar Mobile Premier League

Aplikasi penghasil uang pertama yang akan dibahas bernama Mobile Premier League (MPL), bagi kalian yang suka bermain game dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan sembari bermain sangatlah tepat untuk mencoba aplikasi ini. Di aplikasi ini ada bermacam game ringan yang akan membayar kamu dengan diamond untuk setiap permainan yang dimenangkan.


Game di aplikasi ini berani membayar mahal hampir di semua jenis permainannya. Untuk memenangkan gamenya pun terbilang cukup mudah. Semakin banyak permainan yang dimainkan setiap harinya semakin banyak pula penghasilanmu. Selain dengan bermain game kamu juga bisa mendapatkan diamond dari spin harian, audio show, serta menyelesaikan misi pendaftaran. Pada aplikasi ini terdapat lebih dari 50 ribu pemain harian yang aktif, jadi jangan khawatir kalau kamu gak bertemu dengan lawan dikarenakan game ini sistem turnamen dan PvP.


Untuk proses pencairan sangatlah gampang, diamond yang didapatkan bisa langsung ditukar di menu penarikan. Diamond akan ditukar dengan saldo GoPay, bagi kamu pengguna GoJek aplikasi ini wajib install. Saldo yang didapatkan bisa kamu manfaatkan untuk pembayaran jasa pada aplikasi GoJek. Berhubung saldonya gak bisa ditukar ke Rupiah jadi saldo harian yang saya dapatkan biasanya digunakan untuk order makanan, cemilan, dan ditukarkan ke pulsa operator.


Langsung saja kita ke link aplikasinya :

Untuk download aplikasinya klik di sini

Dapatkan 20 diamond (Rp 2.000,-) + 20 token gratis untuk bermain dengan menyalin kode BDNNXZYYK

- Kode ini hanya dapat dimasukan di awal proses pendaftaran, jika tidak memasukannya kamu tidak akan mendapat bonus 20 diamond + 20 token.
- Token diperlukan di awal permainan untuk bermain, jika token 0 kamu harus top up terlebih dahulu agar bisa melanjutkan permainan. Dengan memasukan kode di atas kamu sudah memiliki 20 token dan bisa bermain sebanyak 20 kali permainan.

Nah ini salah satu bukti transaksi saya, penukaran diamond menjadi saldo GoPay :


Player baru bisa melakukan penarikan tanpa harus menunggu batasan hari, di hari kamu install aplikasi ini kamu bisa langsung menarik diamond untuk ditukarkan ke saldo GoPay. Untuk bermain harian saya menghasilkan sekitar 500 diamond (Rp. 50.000,-) dari aplikasi ini, tapi semua tergantung dari game yang dimainkan.

Pokoknya aplikasi ini sangat direkomendasikan. Selain terbukti menghasilkan dan diamondnya gampang dicari, proses penarikan juga sangat cepat.

Dapatkan sekarang

Dan ada info penting, Mobile Premier League mengadakan event meriah spesial akhir tahun, kalian bisa dapatkan gratis 135 diamond untuk pengguna baru pada top up pertama tanpa minimal transaksi. Periode event sampai tanggal 31 Desember 2019.

Nah daripada kamu main game berat yang malah menguras kantong, mending main game di Mobile Premier League yang terbukti menghasilkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghasilkan Uang Secara Online