Senin, 23 April 2012

CARA MANCING GEAR CHEST di Lost Saga

CARA MANCING GEAR CHEST ga tau bener atau ga.. tapi aku coba bisa juga...ok masuk ke TKP!!

ada beberapa bulatan di sini... aku jelaskan semua...
[Gambar: edit.jpg]

kita mulai petunjuknya…

1, yang pertama adalah buletan warna kuning.. nah disitu ada 4leaf clover.. itu adalah daun yang lambangin keberuntungan gan.. itu yang dibutuhin wat nambah keberuntungan.. ya kita bisa aja buat quote.. “mancing = keberuntungan”..

2. yang kedua nih.. yang warna ijo.. itu ada level ama umpan.. ga perlu umpan lunar.. umpan biasa cukup.. dan kalo yang level itu adalah semakin besar level pancing semakin besar kemungkinan dapet item yang bagus dan rank lebih tinggi..

3. nie yang ketiga adalah warna merah… artinya setiap tempat punya jatah sendiri untuk “ikan” disana.. dan selalu ada jatah “hero” , “gear chest/perm” , “token emas” dan “item pancing harga tinggi”…kita anggap aja kita “ngambil jatah” nie yang ane maksud… ]

4. nah yang terakhir nie perlu dicatat… sabar… agan aganwati sekalin saran ane adalah, jangan nungguin pancingan… dan jangan mancing di WARNET… karna itu adalah pemborosan alias pembosanan…. kita cuma perlu lempar pancing dan AFK aja.. tinggal 1 jam.. ditengok dan dijualin TAPI JANGAN JUAL 4LEAF CLOVERnnya… oiya.. masalah tempat mancing dimana aja ga ngaruh dan tapi kalo boleh rekomendasi sie ditempat pirates soalnya lebih kecil.. gitu aja kawan semoga berguna.. cauuuu……!!

nih aku copas dari




semoga berguna untuk agan aganwati yg baik baik...

0 komentar:

Poskan Komentar

Kotak Komentar